Warga Bengkong Sadai Tidak Ragu Pilih Amsakar, Pria 27 Tahun Di Pemerintahan

Warga Bengkong Sadai Tidak Ragu Pilih Amsakar, Pria 27 Tahun Di Pemerintahan

Warga Bengkong Sadai Tidak Ragu Pilih Amsakar, Pria 27 Tahun Di Pemerintahan


INEWSKEPRI.COM|BATAM - BATAM - Hari ke 11 kampanye, Calon Wali Kota Batam Nomor Urut 2, Amsakar Achmad menggelar kampanye di Kawasan Lytech Home Centre Sadai Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (5/10/2024).


Dalam kampanyenya, masyarakat tampak menyampaikan bahwa mereka sudah memahami Amsakar sebagai orang yang sudah  27 tahun di pemerintahan. Sehingga sama sekali tidak ada keraguan untuk memilih Amsakar sebagai Wali Kota Batam.


"Insya Allah jabatan ini nantinya tidak menjadi gelombang yang lain. Karena saya sudah mengalami gelombang jabatan. Beginilah style saya, gaya saya, adaptasi saya, canda dengan warga, ngopi diberbagai sudut," ujar Amsakar.


Ia tampak mengapresiasi sejumlah ibu-ibu  yang memberikan keyakinan dan menyemangati ASLI. Ia yakin akan menitipkan suaranya kepada paslon ASLI.


"Kepada relawan saya tekankan tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, saya dan Bu Li Claudia tidak ada apa-apanya kalau tidak di support dengan relawan," katanya.


Ia menambahkan kontribusi relawan mengenalkan paslon ASLI kepada publik 30.1 persen tertinggi. 


"Selama 2.5 tahun dibentuk, mereka sangat produktif. Kita tak perlu menyerang orang. Kita menggunakan metode yang mencerdaskan. Jangan mempersoalkan hal-hal tidak penting. Tahun politik yang elegan, santun dan mencerdaskan," katanya.(red) 

Lebih baru Lebih lama