Sorak-sorai Bahagia Emak-emak Sambut Program Seragam Sekolah Gratis Amsakar-Li Claudia

Sorak-sorai Bahagia Emak-emak Sambut Program Seragam Sekolah Gratis Amsakar-Li Claudia

Sorak-sorai Bahagia Emak-emak Sambut Program Seragam Sekolah Gratis Amsakar-Li Claudia


INEWSKEPRI.COM|BATAM - Pasangan calon wali kota Batam dan wakil wali Kota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad- Li Claudia Chandra menyapa ratusan emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Pejuang Amsakar (PPA) di Golden Prawn, Jumat (18/10).


Pada kesempatan ini, Amsakar mengungkapkan berbagai alasan mengapa masyarakat harus memilih  ASLI yang merupakan akronim Amsakar-Li Claudia.


Salah satu program ASLI yang dinanti emak-emak adalah penyediaan seragam gratis. "Seragam gratis ini salah satu yang dinanti ibu-ibu, maka Amsakar-Li Claudia akan menyediakan itu," kata Amsakar yang disambut sorak sorai ibu-ibu yang hadir.


Tak hanya itu, program lain seperti insentif lansia, bantuan UMKM,  hingga berobat gratis bagi yang ber KTP Batam juga mendapatkan respon yang semarak.


"Jadi yang kami sampaikan ini berangkat dari hati kami untuk masyarakat," ucap dia.


Selain itu, program pro rakyat lain yakni BPJS Ketenagakerjaan bagi Ojek Online, nelayan dan lain-lain serta penanganan banjir juga mendapat apresiasi dari masyarakat. 


"Program kami ini insha Allah sebagian besar akan terealisasi pada 2025," imbuhnya.



Sementara itu Li Claudia mengaku bahagia bersua dengan emak-emak pada kegiatan.  Menurutnya,  spirit memperjuangkan masukan emak-emak menjadi salah satu penyemangat dirinya ikut dalam kontestasi Pilkada Batam.


"Kita buat ibu-ibu Batam semakin hebat," serunya.


Ia menyebutkan dirinya kembali ke Batam ingin mengabdi kepada masyarakat Batam. Politisi kelahiran Lingga ini, mengatakan dirinya diperintahkan Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk mendampingi Amsakar. 


"Kami siap berjuang untuk masyarakat Batam," pungkasnya.(liston) 

Lebih baru Lebih lama