Rudi Hadiri Peringatan HUT Ke- 14 Raja Silitonga Batu Aji Baru

Rudi Hadiri Peringatan HUT Ke- 14 Raja Silitonga Batu Aji Baru

Rudi Hadiri Peringatan HUT Ke- 14 Raja Silitonga  Batu Aji Baru

Kadis Kominfo kota Batam, Rudi Panjaitan menghadiri Pesta HUT ke -14 Pomparan Raja Silitonga Sektor Batu Aji Baru (ft:lm)


INEWSKEPRI.COM|BATAM - Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kota Batam Rudi Panjaitan mewakili walikota Batam Muhammad Rudi, menghadiri Pesta Syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-14 tahun, Punguan Pomparan Raja Silitonga, Boru,bere ibebere sektor Batu Aji Baru dan sekitarnya pada hari Minggu 08 September 2024.

 

Pesta HUT ke -14 tersebut dihadiri sebanyak 150 warga Silitonga Sektor Batu Aji Baru, yang dimulai dengan acara ibadah, perayaan HUT dengan pemotongan kue ulang tahun serta dilanjutkan dengan acara tortor.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kota Batam Rudi Panjaitan menyampaikan salam dan permohonan maaf  dari walikota Batam Muhammad Rudi karena tidak dapat hadir langsung di acara pesta HUT Silitonga, karena memiliki agenda kerja yang tidak dapat ditinggalkan.

 

Dalam sambutannya Rudi Panjaitan mengatakan semua warga di Kota Batam  ini merupakan  satu-kesatuan yang harus selalu solid untuk menjadikan Kota Batam yang lebih baik.

 


Selain itu Rudi juga menyebutkan pembangunan infrastruktur yang masif dilakukan Walikota Batam Muhammad Rudi, tidak lain dipersembahkan untuk  meningkatkan pertumbuhan ekonomi seluruh masyarakat Kota Batam.

 

“Warga Batam khususnya warga Punguan Silitonga, tidak boleh hanya sebagai penonton , namun harus aktif memanfaatkan berbagai peluang yang ada, demi kemajuan ekonomi masing masing keluarga,”Ujar Rudi Panjaitan.

 

Ketua Umum Perkumpulan Pomparan Raja Silitonga (P-PRS) Kota Batam, Prijaon Silitonga mengatakan, warga Silitonga Batam dengan sangat antusias menyambut kehadiran Rudi Panjaitan selaku utusan dari Pemko Batam dan mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2024 baik pilwako Batam, khususnya Pilgub Kepri.

 

“Kami persatuan marga Silitonga Kota Batam Khususnya Sektor Batu Aji Baru, mendukung seluruh kebijakan Walikota Batam dalam membangun kota Batam lebih baik lagi, kami juga berharap,  Muhammad Rudi dapat terpilih menjadi pemimpin di Kepri pada Pilkada 2024 mendatang,”kata Prijaon Silitonga.(liston)

Lebih baru Lebih lama