Berbagi Keberkahan di Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Batam Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Berbagi Keberkahan di Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Batam Gelar Kegiatan Bakti Sosial



INEWSKEPRI. COM|BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya, Selasa(13/08).


Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Faizal G Putra, memimpin keberlangsungan pelaksanaan bakti sosial diikuti oleh pejabat struktural, dan jajaran petugas Rutan Batam serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Batam. 


Dalam suasana yang penuh kehangatan, Karutan Batam menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata dari semangat pengayoman, yaitu melayani dan membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. 


“Pada momentum Hari Pengayoman ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita di Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya,” ujar Putra.


Sementara itu, kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari pihak yayasan, yang menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Rutan Batam.  Dengan semangat kebersamaan, acara ini berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan.(ton) 

Lebih baru Lebih lama