Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Batam Sukses, Sekwan Ridwan Ucapkan Terima Kasih

Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Batam Sukses, Sekwan Ridwan Ucapkan Terima Kasih

 

INEWSKEPRI.COM|BATAM - SEKRETARIS DPRD Kota Batam Ridwan Afandi S.STP, M.Eng., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kota Batam masa jabatan 2024-2029 pada Kamis (29/8/2024) lalu, berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Batam Sukses, Sekwan Ridwan Ucapkan Terima Kasih

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya kegiatan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih lalu. Kepada Kementerian Dalam Negeri RI, Gubernur dan Pemerintah Provinsi Kepri, Walikota Batam, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam, Forkompimda, Polresta Barelang, TNI, partai politik, KPU, rekan-rekan wartawan seluruhnya, tokoh masyarakat, Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam, BP Batam, dan PT PLN Batam serta pihak-pihak lainnya yang tak dapat kami sebutkan satu per satu,” ungkap Ridwan, Jumat (30/8/2024).

 

Ucapan terima kasih secara khusus juga disampaikan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam masa jabatan 2019-2024 yang telah berpartisipasi pada rapat paripurna pengucapan sumpah janji anggota DPRD terpilih tersebut. Juga kepada anggota DPRD terpilih dan keluarganya serta seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara pelantikan berkenaan.

 

“Kita ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pimpinan dan anggota dewan sebelumnya beserta keluarga atas kerjasama selama ini. Kita doakan selalu sehat dan sukses. Juga kepada anggota dewan terpilih yang dilantik, terima kasih atas kerjasamanya menyukseskan kegiatan ini,” tambah Ridwan.

 

Namun demikian, Ridwan tidak menolak jika dikatakan ada kekurangan dalam pelaksanaan tersebut. Baik dalam hal pelayanan, fasilitas ruangan dan parkir, dan sambutan dari petugas.

 

“Kita akui kalau masih ada kekurangan. Itu akan kita evaluasi dan jadi catatan kita untuk perbaikan ke depan. Untuk itu kita mohon maaf atas kekurangan tersebut,” tutupnya (liston)
Lebih baru Lebih lama